Bupati Lepas Dewa Menuju Pelatda Pra PON Papua di Semarang

Empat Lawang-Atlet IMI Empat Lawang, Dewa menuju Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Pra PON Papua di Semarang Jawa Tengah (Jateng).

Keberangkatan Dewa untuk mengikuti Pelatda di Semarang selama dua bulan dan dilepas langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, di halaman Kantor Bupati Empat Lawang, Rabu (10/3/2021).
Ada Dua (2) atlet Empat Lawang yang menuju Nasional, yaitu atlet IMI dan Muay thai. Keduanya akan ikut PON di Papua mewakil Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Empat Lawang luar biasa, ada dua atlet yang menuju Nasional. Insyaallah kita doakan dan berharap atlet IMI dan Muay Thai ini dapat medali emas di PON Papua yang akan datang,” ujar Bupati disela-sela pelepasan atlet IMI menuju ke Semarang.

Bupati berpesan kepada Dewa, agar mengikuti Pelatda ini dengan serius.

“Kalau PON saja bisa meraih emas, pasti Porprov juga bisa meraih medali emas. Target saya di Porprov OKU Raya, Empat Lawang akan masuk 10 besar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati sangat berharap target 10 besar akan tercapai, sebab Empat Lawang memiliki potensi tersebut. Bupati juga mengajak untuk memperbaiki sama-sama, tinggalkan Empat Lawang Daerah begal, agar Empat Lawang dapat dikenal dengan prestasinya.

“Sekali lagi saya yakin saudara Dewa bisa meraih prestasi di PON Papua, jaga nama baik Empat Lawang, Insyaallah nama ananda Dewa akan dikenal di Nasional,” ungkapnya.

“Kami merasa bersyukur kita berikan dua atlet yang akan bertarung di PON dan Porprov, sehingga dapat mengharumkan nama Empat Lawang dan Sumsel pada umumnya,” ujar ketua KONI Empat Kawang, Suharli (Kominfo).

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *